Selamat Datang, Semoga banyak ilmu yang Anda dapatkan...

Selasa, 17 April 2012

Indonesia Kalah Perang



Ketika terjadi perang besar antar negara. Untuk menghadapi kedigdayaan Amerika, tiga negara seperti Afganistan, Jepang dan Indonesia bersatu. Tetapi seluruh pasukan militer sudah habis tewas di medan perang. Akhirnya ketiga Negara itu mewajibkan warga sipil pemudanya untuk mengikuti pelatihan perang.

Negara Afghanistan mengutus 1.000 pemudanya yang besar-besar, tinggi, dan kuat, mereka diambil dari sanggar-sanggar perang yang ada di berbagai kota negaranya.

Jepang lebih hebat lagi dengan mengirimkan 100.000 pemudanya yang diseleksi dari sanggar ninja yang memiliki kecepatan, kecerdasan taktik dan kedisiplinan yang tinggi.

Akhirnya yang ditunggu-tunggu kiriman pemuda dari Indonesia. Tidak tanggung-tanggung Indonesia mengirim 1.000.000 pemudanya untuk bergabung dengan Afghanistan dan Jepang melawan Amerika. Tapi kesemuanya diambil dari sanggar tari. Terpaksa karena banyak pemuda Indonesia lebih suka nge-dance dari pada silat atau karate. Akhirnya pemuda Indonesia dipakai juga untuk dijadikan UMPAN dalam medan perang.



Dibuat untuk mengembalikan kondisi psikologis pemuda kearah yang lebih benar.

Embun Fajar, 16 April 2012-Prabumulih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar