Selamat Datang, Semoga banyak ilmu yang Anda dapatkan...

Minggu, 18 Maret 2012

MENAGIH JANJI #2


By : embun fajar

Tuhan, bukankah katamu jodohku pasti ada?
Lantas kapan Tuhan Kau datangkan dia padaku?
Telah kuhabiskan penantianku dengan puasa seperti yang Kau suruh.
Namun, masih tak datang juga seorang pendamping untukku.
Mana Tuhan janji-Mu?

***
Hambaku, bisakah Aku minta sedikit lagi kesabaranmu?
Karena diantara itu kau dapat dua kebaikan
Pertama kebaikan karena kesabaranmu dalam penantian
Dan yang kedua ibadah puasamu mengikuti apa yang Aku suruh

Hambaku, bukankah Aku telah memenuhi janjiKu?
Saat kau tengah perih menantinya, kau berpuasa untukKu
Aku begitu terharu, membuatku sulit melupakanmu, Aku jatuh cinta padamu
Aku cemburu kalau nanti setelah ada pendampingmu, kau tak lagi puasa untukKu
Aku belum ingin menurunkan seseorang untukmu
Karena Aku ingin kaulah jodohku.

~Aur, 08 Maret 2012~Tetaplah Bersabar Kawan Dalam Penantian Panjaaaaaaaaangmu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar